Sejak 3 Oktober 2015, Restoran Kepiting Dandito membuka cabang terbaru di Pulau Bali. Beralamat di Jalan Raya Kuta No 47, Kuta, Bali, restoran ini bak surga bagi pecinta olahan hasil laut.

Restoran Kepiting Dandito menyajikan hidangan seafood sebagai menu andalan, terutama kepiting dengan bumbu khas Kalimantan Timur.

Restoran ini menjadi tempat yang pas untuk menikmati kelezatan setiap makanan yang dihidangkan. Tentu yang menjadi favorit dari restoran ini adalah kepiting dengan saus dandito. Saus berwarna merah tua dan kental ini memperkaya rasa dari kepiting yang manis dan gurih. Saus pun diolah dari racikan sang pemilik, Rudy Setiawan. Rasa yang dihasilkan terasa pas di lidah dengan kombinasi asam, manis, dan pedas.

Untuk urusan mengolah kepiting, Restoran Kepiting Dandito hanya menggunakan yang berasal dari daerah Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Kita pakai kepiting yang hidupnya di hutan bakau. Kalau di Bali kebanyakan pakai kepiting lumpur dari Papua. Teksturnya beda. Rasa kepiting yang kami datangkan lebih manis dan seratnya halus,” ujar Manager Restoran Kepiting Dandito, Erwin Maidiar pada Tribun Bali, Jumat (22/1/2016).

Restoran Kepiting Dandito juga melayani pesan antar untuk area Kuta dan Denpasar dengan menghubungi di nomor telepon 0361-4726938, 0361-756209 atau HP 08113897276 dan mengakomodasi tamu yang datang dalam jumlah banyak atau grup dengan menyediakan paket-paket. (*)

Source : Tribun Bali